Sabtu, 24 November 2007

Lagi ga bersemangat nih

Dear....
Aku tidak pernah mengira....
Jadi buruk seperti ini....
Aku...

NGAAAAANTUUUUUK!!
di sekolah

ko jadi begini yah... sekolah ko malah ga bersemangat sama sekali akhir-akhir ini
Pusing dah

Pas bimbel akuntansi, aku malah super ngantuk! saya sampai hampir tidur di sekolah. Ya mungkin juga aku lagi capek banget .

Hmmm....
Sekarang aku lagi suka nonton debat aaaah...nggaak ko cuman liat debat teman-temanku pas pelajaran bahasa indonesia. Hahahahaha... aku pernah liat temen cowok debat tentang topik yang super ngga pas blas!! Aq ga mau nunjukin isi topiknya (takut ditonjok). Di antara temen-temen-q yang serius banget soal debat.. aq malah kerasa ngga nyambungnya, karena ngga pas dengan arus topik (maksud saya sih...pas salah seorang temen-q berargumen, yang njawab argumen tadi tidak pas)

nah sekarang aq di rumah ngetik blog (yaa elaaaah...)
Aq jadi ngga ikut ke Malang sama Ibu dan adek karena masalah try out besok lusa.
Aduuuh...
Aku hanya berikhtiar mudah-mudahan bisa ngerjain soal try out-nya
Amiiin


Temen-temen saya lagi berpose nih! cheeers!

My closest friend

1 komentar:

cupid mengatakan...

fotona lutu...,
mampir baca2/.........