Minggu, 02 Maret 2008

hau....

berinternet ga ada habisnya!! Mumpung gratis buanget nih!

Dear....
saya lagi mencari info tentang pengumuman PMDK jalur umum di Unair official website. Ada dua jurusan yang paling saya minati:
1. jurusan Ilmu Hubungan Internasional
2. jurusan Sastra Inggris

kedua-duanya punya biaya sumbangan sebesar 10 juta, gimana ga mahal apa? Dilihat dari hasil perekonomian keluarga-q, kayaknya ngga bakal sanggup mbiayai saya buat masuk PMDK jalur umum. Saya jadi super bingung banget, apalagi daya tampungnya sedikit sekali.

4 komentar:

Bubba mengatakan...

hai hai! kunjungan balasan ni boo...

kalo bole usul sih, mendingan cari jurusan yang cowonya keren2. kuliah jadi ringan, hidup jadi riang.

sepuluh juta? buat apa tu? mahal ya?

Sasty mengatakan...

ya buat sumbangan di unair itu, sumbangan program studi. Mahal sih, emang

vonnzaoldyeck mengatakan...

wah,, ud mau kuliah ya??
hmm,, ud niat bgt pen pmdk ya?? ayo ayo smangat^^

ishtar mengatakan...

waahhh..unair?surabaya ya?semoga tujuannya tercapai yah?
aduuh komen gw standar banget sih..menyebalkan..
*jitak kepala sendiri pake kibort*