Minggu, 27 April 2008

Bener-bener udah lamaaaaa.....nih!

Berapa bulan ya aq ga nge-blog sama sekali???
aq udah ngebet pengin nge-blog....
Maklum dah, saya sudah menjalani ujian nasional yang mengkhawatirkan. Saya mengerjakan unas dengan jujur banget, meski sedikit sih yang kuberi cheats .
O ya
duuuh...
ga bawa foto-foto pensi nih!! duuuhh.. sayaaaaang bangeeet.
Mouse komputer-nya ga nyala, USB mouse-nya error. Ga enak banget deh!!
ga bisa maen stepmania di komputer nih, sound-nya error juga... jadi tambah malez maennya...
dan sekarang saya ngendon di warnet, refreshing lah gitu. Kepingin nambah liburan terusss... biar terus ngendon di warnet.

Penderitaan saya ga cukup sampai di situ, saya masih harus menjalani ujian sekolah ama ujian praktek uaaaaahhh... capekzz..


Seriously little couple....

Tidak ada komentar: